June 18, 2021
honda tips

Tips Membeli Mobil Untuk Ibu Bujangan

Tips Membeli Mobil Untuk Ibu Bujangan

Sebagai ibu tunggal yang bekerja , ada beberapa hal yang saya lebih suka jika seorang pria ada untuk dilakukan.

Tiga teratas dalam daftar adalah: keluarkan sampah ( anak saya sudah menutupi itu ), tukang yang bekerja di sekitar rumah ( ayah saya yang menyediakannya ); dan

segala sesuatu yang berhubungan dengan mobil saya… membeli mobil, merawat mobil, mencuci mobil, dll…

Karena masalah mobil saya tidak pernah terjadi ketika ayah saya berada di kota, saya harus menjadi sangat pintar dengan sangat cepat dalam segala hal yang berhubungan dengan mobil. Saya membuat beberapa (banyak) kesalahan buruk di sepanjang jalan, tetapi Anda hidup dan belajar, bukan?

Beli mobil baru di Tangerang bisa di Honda Tangerang, karena biasanya mereka menawarkan Promo Honda Tangerang untuk awal tahun ini.

Tugas yang paling menakutkan adalah pengalaman saya membeli mobil sebagai wanita lajang. Saya berbicara dengan beberapa teman pria untuk mempelajari beberapa hal melakukan penelitian online dan mendapatkan beberapa tips tips membeli mobil untuk ibu tunggal yang bekerja.

Tips membeli mobil sebagai ibu yang bekerja lajang

Tips Terbaik Saya untuk Membeli Mobil sebagai Ibu yang Bekerja Lajang

  1. Miliki ekspektasi yang realistis.

Saya pernah membeli mobil dari lelang, Chrysler Lebaron merah cantik dengan atasan empuk. Itu adalah perjalanan yang manis, kecuali hanya berfungsi selama setahun. Tidak yakin apa yang diharapkan? Mintalah bantuan seseorang di sistem pendukung Anda .

  1. Pilih yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Mobil kedua saya adalah pilihan yang jauh lebih baik. Hal itu membawa saya dan anak-anak dalam banyak perjalanan darat naik dan turun pantai timur. Itu adalah kepercayaan lamaku. Tetapi setelah 14 tahun berjalan dengan kuat, suatu hari itu berhenti berjalan begitu saja.

  1. Jangan membeli secara impulsif.

Saya sangat ingin membeli mobil baru, karena saya tidak punya cara untuk pergi ke tempat kerja atau mengantarkan anak-anak ke sekolah. Saya harus membeli mobil… dan cepat!

Saya membuat keputusan terburu-buru dan membeli mobil mewah yang lucu dan mengiklankan semua langkah keamanan yang diperlukan untuk mobil keluarga. Apakah saya memberi tahu Anda bahwa mobil itu melaju seperti “BUTTA”, itu adalah perjalanan yang mulus. Saya MENYUKAINYA dan saya bisa naik tinggi yang saya suka.

  1. Hitung biaya sebenarnya.

Tapi mobil itu boros bahan bakar, saya hanya bisa menggunakan bensin premium, pembayaran mobil ( meski bisa diatur ), lumayan tinggi, ban yang memungkinkan saya naik tinggi itu sangat mahal untuk diganti. Biaya pemeliharaan sangat mahal. Dua kali setahun saya berada di toko untuk sesuatu, itu gila!

Apa yang saya pikirkan? … Saya tidak!

Saya pikir saya pantas mendapatkan mobil mewah itu. Saya seorang profesional yang bekerja keras dan itu perjalanan yang menyenangkan. Tapi itu tidak sebanding dengan biaya untuk memilikinya.

Saya mengatasinya selama dua tahun dan kemudian memutuskan untuk mendapatkan mobil lain, tetapi kali ini saya melakukan penelitian.

Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki pembayaran mobil yang besar, dan tagihan perawatan yang besar untuk sebuah mobil yang lucu!

  1. Lakukan penelitian Anda.

Ambillah dari saya, jika Anda mencari mobil keluarga baru atau bekas, itu aman untuk semua penumpang, perjalanan yang nyaman untuk perjalanan darat dan masih merupakan perjalanan yang lucu untuk Anda kendarai, lakukan riset, lihat HaloHonda SEBELUM ANDA MEMBELI!

Jika anak-anak Anda berada di kursi mobil, Halohonda memiliki alat pemeriksaan kursi mobil di situs mereka.