December 7, 2021

Ubud Punya Wisata Rafting Kelas Wahid di Bali

Bagi Anda yang berencana pergi ke Bali untuk liburan yang penuh warna, berkesan dan tak terlupakan, perkenankan saya menyarankan Anda memasukkan aktivitas ini ke dalam daftar Anda: Arung Jeram di Sungai Ayung, Ubud Bali. Saya yakin Anda akan puas, tidak ada penyesalan sama sekali. Atau dengan kata lain, Anda akan menyesal jika melewatkannya. Mengapa? Sederhana, karena saya melakukannya, saya menikmatinya, dan lebih dari itu: Saya MENYUKAINYA. Beberapa alasan mengapa saya memberikan rekomendasi besar untuk kegiatan ini: 1. Anda perlu menuruni sekitar 800 anak tangga untuk mencapai sungai. Ini tidak sulit, tetapi Anda merasakan tantangan awal – turuni anak tangga yang curam, jangan terlalu lebar, dengan segala sesuatu yang hijau mengelilingi Anda. 2. Lelah saat sampai di dasar sungai? Anda bisa minum air mineral, tetapi Anda tidak akan menggunakan gelas atau cangkir. Sebagai gantinya, Anda akan menggunakan daun pisang yang sudah dilipat. Sederhana, namun tetap ramah lingkungan. 3. Membosankan keselamatan induksi sebelum arung jeram? Jangan khawatir. Anda akan menikmatinya, karena instrukturnya ramah, lucu, jenaka, dan berpengalaman. 4. Khawatir mereka tidak bisa berbahasa Inggris? APA!!! Bagaimana mereka bisa bekerja di industri perjalanan di Bali jika mereka tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik. Bahkan ada yang lancar berbahasa Jepang dan ada juga yang berbahasa Mandarin. Jadi, jangan khawatir sobat! 5. Anda tidak perlu khawatir saat berada di atas air. Arus, gelombang, aliran atau apapun namanya OK. Kondisinya cocok untuk usia 5 (kata instruktur) hingga lansia. Saya melihat pasangan elederly dalam satu perahu, bergandengan tangan. Sepertinya mereka ingin memiliki suasana gondola yang romantis namun menantang seperti di Venetia tetapi di sungai yang sebenarnya.

Dan ya, sungai tidak akan memberikan pengalaman yang baik bagi mereka yang membutuhkan tantangan akhir dari sungai yang kuat dan liar bagi anda yang mau menikmati wisata rafting elo. Anda tidak akan mendapatkannya. Namun bagi yang belum pernah merasakan arung jeram, Sungai Ayung akan memberikan pengalaman fantastis yang tidak akan pernah Anda lupakan. 7. Tidak hanya untuk orang asing – yang terkadang bersemangat tentang keindahan alam, tetapi bahkan untuk saya – orang lokal atau pribumi yang menghabiskan sebagian besar waktu hidup saya di kota yang besar dan padat, pemandangan saat Anda melakukan aktivitas sangat fantastis. Air bersih, udara segar, beberapa kanopi pohon atap, ngarai atau tebing tinggi dan hutan. Bahkan saya melihat satu area di mana saya bisa menyebut hutan perawan – imajinasi saya melayang tinggi dan berpikir bagaimana saya bisa bertahan jika saya tersesat di tengah hutan seperti itu. Saya juga melihat perkebunan kecil, pertambangan pasir kecil dan halaman hotel yang indah. Yang akan Anda lihat hanyalah hijau, alam dan keindahan.

Hal buruk namun baik di akhir perjalanan adalah. …. Anda perlu menaiki ratusan anak tangga untuk mencapai permukaan jalan. Anda akan merasa sangat lelah, bahkan untuk pria yang ‘lebih kuat dari wanita’. Tapi … dalam hal ini Anda akan malu dan menghargai betapa tangguh wanita Bali – ketika Anda melihat mereka memungut beban berat perahu atau peralatan di kepala mereka – saat mereka naik ke atas.

Mereka banyak penyedia untuk kegiatan ini. Tetapi saya merekomendasikan untuk menggunakan Sobek Rafting dengan alasan sederhana: profesional, terlibat, menyenangkan dan. …… Saya melakukan arung jeram dengan penyedia ini jadi saya mendapatkan bukti tentang apa yang mereka jual

Harga? Jadilah realistik. Anda menginginkan pelayanan yang baik sehingga Anda mendapatkan harga. Murah atau mahal itu relatif. Jika Anda ingin ekonomi – keuntungan besar dengan bayaran kecil, jadilah pintar. Temukan program diskon dari penyelenggara diskon dan biaya rendah seperti ‘live social’ atau situs web lainnya. Untuk memberikan informasi lebih lanjut yang membuat Anda nyaman dalam mengambil keputusan, googling qitj kata ‘rafting Ubud’ dan baca artikel apa pun yang Anda inginkan. Atau kunjungi situs web tripadvisor di mana Anda dapat membaca ulasan dari mereka yang memiliki pengalaman. Selamat menikmati liburan Anda