May 20, 2022
Apple-iPhone-11

Ulasan Apple iPhone 11 Yang Paling Menarik Dan Eksklusif

Dalam tahun di mana hp baru Apple tidak begitu menarik, hal yang sangat menarik mengenai iPhone 11 baru ialah harga: $ 699 untuk mode 64GB, $ 749 untuk 128GB, dan $ 849 untuk 256GB. Bila Anda tingkatkan dari iPhone yang lebih lamban dan semakin lama, itu persetujuan terbaik yang bakal Anda peroleh dengan processor terkini dan monitor super jelas, ingat cara seterusnya ke mode Pro ialah (menelan) $ 300 lebih.

IPhone 11 menaklukkan mode lama seperti iPhone 6, walau lebih baru dari itu, dan ketidaksamaan paling besar ialah iPhone 11 mempunyai semakin banyak camera. Tidak ada yang keliru dengan semakin banyak camera (benar-benar bagus), tapi bila Anda dapat bertahan, kami nyaris pasti menyaksikan semakin banyak pengembangan tahun depan.

Wujud Fisik dan Penampilan

IPhone 11 ialah hp yang ramping, sedikit licin, dan dilapis kaca yang datang dalam enam warna menarik: hitam, hijau, ungu, merah, kuning, dan putih. Benjolan camera double baru pada bagian belakang berupa persegi bulat di dekat pinggir atas kiri, dengan pinggir merasa cukup tajam. Hpnya elok, tetapi kaca sisi belakangnya kelihatan benar-benar gampang pecah; Saya lebih senang matte kembali ke hp Pro. Ke-3 mode itu tahan air.

Sama ukuran 5,94 kali 2,98 kali 0,33 inch (HWD) dan 6,84 ons, iPhone 11 mempunyai berat dan ukuran yang persis sama dengan iPhone XR, dan berasa lebih lebar dibanding iPhone 8 atau iPhone 11 Pro. Itu membuat ketidaksamaan, minimal pada tangan saya. Susah untuk mendapati hp satu tangan yang sempit belakangan ini, tapi bila lebar itu mematikan untuk Anda, berikut waktunya untuk ongkos tambahan $ 300 Pro.

iphone-11-spesifikasi

11 memakai versus baru dari LCD 6,1 inch XR, dengan kerapatan pixel 326ppi yang sama. Apa kepadatan monitor itu wajib? Itu betul bila Anda menyaksikan banyak text kecil. https://teknoinfo.id/ Dan kemungkinan dalam dorongan lembut ke hp yang tambah mahal, Apple tempatkan beberapa text yang paling kecil di monitor teras saat ini. 326ppi iPhone 11 pasti bisa dibaca, tapi monitor Pro dengan kepadatan semakin tinggi 458ppi sedikit semakin tenang bila Anda kerap menatapnya.

Monitornya berasa lebih ceria dibanding iPhone XR. Kami mengetesnya dengan colorimeter Klein K-80 dan piranti lunak CalMAN dan MobileForge Portrait Displays, dan mendapati jika 11 mempunyai perform warna yang paling kuat. Ini berasa lebih tepat warna dibanding XR, yang condong kurang jemu dalam pengetesan kami.

Tidak ada jack earphone atau port USB-C standar. Apple masih memiliki komitmen penuh pada penghasilan aksesories Lightning-nya.

Processor dan Perform

Ke-3 iPhone baru ini mempunyai processor Apple A13, yang sekarang ini sebagai chip mobile paling cepat yang tersedia. Ini 40 % bisa lebih cepat pada parameter multicore Geekbench dibanding iPhone XR, 17 % bisa lebih cepat pada performa situs, dan 50 % bisa lebih cepat dalam soal GPU.

Di Geekbench, ini 30 % bisa lebih cepat dibanding Samsung Galaxy Catatan 10+ pada performa multi-inti dan 20 % bisa lebih cepat pada performa web. Ini beberapa karena launching chip Apple dan Qualcomm memiliki jarak enam bulan; Qualcomm kemungkinan susul awalnya tahun depan. Pada benchmark grafis, iPhone 11 bahkan juga bekerja lebih bagus dibanding saudara kandungnya yang tambah mahal karena mempunyai semakin sedikit pixel di monitor.

A13 aktifkan model Malam di camera, yang disebut permasalahan besar. Tapi di program lain, kelihatannya piranti kerasnya sudah melebihi piranti lunak untuk beberapa saat. Saya tidak bisa pikirkan program apa saja yang berjalan dengan jelek atau lamban pada piranti berbasiskan A12, dan Apple sudah pastikan semua berjalan baik bahkan juga balik ke A10 (yang berada di iPad baru).

iOS 13 sudah jadi sasaran bergerak, karena cukup memiliki masalah — Apple sudah meningkatkannya 2x semenjak saya mulai mempelajari pembahasan ini. Dalam pengalaman saya dengan 3 iPhone baru, mereka kerap macet dan keluar dari program, tapi saya tidak berdasar tegar pada piranti kerasnya.

iOS 13.1.1 membenahi kehilangan signal data, pengurasan baterei, dan permasalahan stabilitas; 13.1.2 mempunyai semakin banyak pembaruan bug. Itu ialah sisi dari keuntungan, bukan kekurangan, mempunyai iPhone — saat Anda mempunyai hp Android, Anda terlatih beberapa bulan, bukan beberapa hari, di antara pembaruan bug dan tambahan feature baru.

Kekuatan Nirkabel dan Baterei

IPhone 11 mempunyai kekuatan nirkabel yang sekurang-kurangnya memberikan inspirasi dari semua iPhone baru, tapi ini masih sebagai lompatan besar dari iPhone 6 atau bahkan juga iPhone 7, bergantung pada operator apa yang Anda gunakan.

Sama seperti yang saya dapatkan dalam pengetesan dalam saya mengenai kekuatan LTE iPhone, iPhone 11 macet dengan 2×2 MIMO LTE, yang mempunyai 1/2 kecepatan maksimal iPhone XS, 11 Pro, atau hp Android terbaru. Tapi bila Anda tiba dari iPhone yang lebih tua di AT&T atau T-Mobile, kedatangan band LTE 14 dan 71 akan tingkatkan membuat penetratif dan capaian.