September 28, 2022

water heater yang bagus

Apa Saja Water Heater yang Bagus untuk Digunakan?

 

Water Heater yang bagus memang menjadi pilihan terbaik untuk membeli produk tersebut. Selain kualitas yang bagus keamanan dan kenyamanan juga sangat penting dalam memilih suatu produk. Setelah melewati hari yang melelahkan mandi dengan menggunakan air hangat menjadi pilihan yang terbaik.

Pada zaman sekarang ini anda bisa mendapatkan air hangat secara instant tanpa perlu memanaskan air menggunakan kompor gas. Karena adanya Water Heater atau pemanas air, anda juga pasti sering menemukan water heater seperti di hotel, atau tempat penginapan lainnya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli water heater seperti ukuran, kinerja, sumber energy, biaya pemasangan dan pembelian serta lain sebagainya.

Berikut ini Beberapa macam Water Heater yang bagus:

  1.     Ariston Andris Lux

Mulai dari harga Rp. 2.600.000,00

Pertama di Indonesia terdapat bahan incoloy sebagai pelapis heater. Produk ini adalah water heater pertama yang menggunakan bahan incoloy untuk melapisi bagian dari pemanasnya. Superalloy yang berbasis nikel ini mempunyai kemampuan anti karat yang baik dan tahan pada suhu tinggi. Dengan menggunakan bahan itu, water heater ini dapat lebih tahan lama dan tidak cepat rusak.

Produk ini memiliki desain asli dari Italia dan juga memiliki efisiensi yang cukup baik dalam menghasilkan air panas. Pemanas air ini tersedia dengan 2 pilihan, yaitu kapasitas 15 liter atau kapasitas dengan 30 liter. Jadi, anda dapat memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga anda.

 

  1. Ariston Fast R

Mulai dari harga Rp. 1.499.000,00

Produk dengan standar Eropa yang aman dan memanaskan air dengan cepat. Ariston Fast R tidak perlu diragukan lagi tentang kualitasnya. Produk yang dibuat dengan standar Eropa ini sangat mengutamakan keamanan dalam penggunaan. Jika suhu air terlalu panas, heater akan mati dengan sendirinya. Aliran gasnya juga otomatis akan mati dengan sendirinya jika tidak ada api. Dengan begitu, risiko kebocoran gas pun sangat kecil dan bisa dihindari.

Berbagai fitur keamanan yang dimiliki pada produk tersebut tentunya akan membuat anda lebih tenang saat sedang menggunkan produk ini. Selain itu water heater ini juga dilengkapi dengan teknologi khusus untuk memanaskan air dengan lebih cepat dan praktis

 

  1.     Ariston Lydos Hybrid

Mulai dari Rp. 15.079.000,00

Menggunnakan energy terbarukan yang ramah dengan lingkungan. Tidak hanya mengutamakan kecepatan dalam memanaskan air, Ariston Lydos Hybird juga mementingkan dampak yang ditimbulkan terhadap lingkungan. Keunggulan produk tersebut adalah sangat ramah dengan lingkungan dan tidak menghasilkan emisi dari gas rumah kaca.

Jika anda mengaktifkan mode Green pada produk ini, artinya pemanas air ini akan memanaskan air menggunakan energy terbarukan yang berasal dari heat pump. Canggihnya lagi, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi i-Memory yang bisa menentukan tingkat kehangatan air sesuai dengan penggunaan selama 3 minggu sebelummya.

 

  1. Aures Luxury Water Heater

Dibuat dengan rancangan asli dari Italia, Aurex Luxury Water Heater tampil dengan desain elegan serta teknologi cerdas untuk kenyamanan anda. Dengan adanya teknologi layar sentuh yang dilengkapi dengan fitur Soft Touch Interface. Sekarang anda bisa mengatur suhu dengan permukaan panel yang tetap dingin.

Dilengkapi juga dengan teknologi Constant Temperature, Aures Luxury tepat untuk anda yang menginginkan air hangat dengan suhu yang stabil. Kemanannya akan selalu terjaga dengan system ELCB.

 

  1. Ariston Water Heater ANDRIS2

Water Heater tangki dengan tampilan elegan. Hadir dengan tampilan desain yang mewah, Ariston Water Heater ANDRIS2 dilengkapi dengan tangki 10 liter untuk kebutuhan keluarga anda.  Yang artinya air panas akan selalu tersedia kapan saja jika ingin digunakan. Water heater ini tergolong pemanas air yang hemat energy dengan daya pemakaian hanya 200w saja.

Fitur keamanan canggih merupakan kelebihan dari Ariston ANDRIS2. Adanya Scalding PRevention  untuk perlingdungan terhadap suhu panas yang berlebih, TitanShield Technology untuk perlindungan terhadap tangki, Titanium Plus yang menggunakan lapisan titanium untuk proteksi terhadap jamur, serta penggunaan elemen panas berbahan dasar tembaga yang memiliki daya tahan extra. Terlebih dengan adanya garansi 5 tahun pemakaian yang menjaga kualitasnya.

 

Jika Anda ingin membeli produk Water Heater Ariston ini Anda dapat menghubungi atau mengunjungi Distributor Ariston yang ada di Indonesia.