January 27, 2023

Wisata Malam Malang

Wisata malam identik dengan hiasan lampu yang berwarna-warni sehingga menghasilkan suatu karya yang unik. Apa aja sih tempat wisata di Malang yang asyik dikunjungi malam hari?

 

1. Alun-Alun Malang

Sejak diresmikan bulan Juni 2015 silam, alun-alun ini banyak menyita perhatian publik. Salah satunya saat malam hari. Disini kamu bisa melihat pemandangan air mancur menari yang diiringi hiasan lampu super ciamik.

 

2. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah tempat hiburan keluarga dengan tema glowing atau gemerlap yang unik. Malang Night Paradise menawarkan 2 taman hiburan di satu lokasi. Tempat ini juga menghadirkan beberapa replika Dinosaurus yang berjaya pada zamannya dahulu.

 

3. Taman Kunang-Kunang Malang

Ini dia tempat wisata di Malang yang gak kalah menarik buat masuk itinerary kamu. Ini bukan kunang-kunang beneran ya, melainkan hanya pancaran lampu LED yang tersebar di taman.

Taman ini terletak di Jalan Jakarta hingga Simpang Ijen (Bakorwil) Kota Malang. Taman ini punya 5 bagian yang disebut dengan plaza. Di plaza itulah berbagai lampu ditata sedemikian rupa. Kamu bisa berjalan-jalan atau duduk di kursi taman sambil menikmati keindahan lampu yang berkelap kelip.

 

4. Alun-Alun Tugu Malang

Bukan hanya alun-alun kota Malang saja yang bisa kamu kunjungi. Alun-alun Tugu juga jadi tempat wisata di Malang yang jangan sampai terlewatkan ya. Alun-alun Tugu letaknya di tengah persimpangan tepatnya di depan Balai kota Malang. Pada waktu malam hari kamu bisa menyaksikan air mancur yang disinari dengan berbagai warna lampu.

 

5. Paralayang-Batu

Saat kamu datang ke objek wisata malang ini di malam hari, matamu akan terpesona dengan hamparan lampu yang seolah tak pernah padam. Ini semakin membuat suasana kian romantis, apalagi kalau datang bersama pasangan.